F.Kep menerima kunjungan Tim dari RSUD Prof. H. M. Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng pada Senin (01/04) pukul 10.00 Wita di Ruang Senat F.Kep. Kegiatan di hadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Bidang Kemitraan Riset dan Inovasi.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Dekan dengan tujuan Penjajakan Kerjasama Peningkatan Mutu SDM Keperawatan di RSUD Prof. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng, adapun Tim yang hadir Dr. Hikmawati, M.Kes, Kepala Bidang Keperawatan(Hj. Kasmawati, S.Kep.,M.M), Ketua Diklat (Zaenal Abidin,S.Kep.,Ns.,M.Kep), dan Kepala Instalasi ICU (Zulfi Ekawaty, S.Kep.,Ns.,M.Kep).

Dekan F.Kep (Prof. Dr. Ariyanti Saleh, S.Kp.,M.Si) pertama-tama mengucapkan terima kasih atas kunjungan “Kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaannya untuk melakukan diskusi dan Kami sangat apresiasi inisiatif kedatangan Tim Management RSUD Prof Anwar Makkatutu ini untuk meningkatkan kapasitas SDM perawat. Jadi yang terpenting dalam peningkatan SDm yaitu komitmen” jelasnya

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Prof Dr.H.M. Anwar Makkatutu (Dr. Hikmawati, M.Kes) menyampaikan bahwa “berangkat dari kekhawatiran kami yang memiliki ekpektasi dan harapan yang besar, kami yakin memilih F.Kep unhas karena memiliki kualitas yang lebih dalam peran perawat di Rumah Sakit juga kami berharap dengan kedatangan kami akan adanya kerjasama kedepannya dalam pengembangan SDM Keperawatan dan Peningkatan Kapasitas perawat di RSUD Prof Anwar Makkatutu” jelasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi terkait peningkatan SDM Keperawatan, Pengembangan Skill dan Pelayanan Keperawatan bagi masyarakat yang ada di RSUD Prof. H. M. Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng diantaranya Komunikasi, Motivasi dan Kepercayaan diri terhadap perawat.

Bagikan Berita :
Baca juga :  Webinar Kesehatan dengan Tema "Mengenal Lebih Dekat Demensia dan Alzheimer"